Tentang Blogger

          Hallo semua,,,, Namaku Ezra Feroza Dwi Antono,, Aku biasa di panggil Ezra,, bisa juga Bobby,, Kok aneh ya? di nama Lengkap gak da Bobbynya,, dari mana tuh? wkwkkkwwk . Aku juga binggung dari mana,., itu nama panggilan ortu,, aku tanya sma ortu katanya siii biar gampang di panggil., hehehe . . . eh tapi kalo ke rumah aku nyari aku jangan ezra,, cz kaka n adik aku juga naama depannya ada ezra,, hehehe,.,. Feroza?? ada yg tau gak itu nama apa??? hayyoo,....,., iyayah betul,, nama mobil FEROZA./,. itu loh mobil kuno tapi muka gak kuno2 banget siih,., kkenapa gak pake nama mobil avansa, xenia atau apa kek ya,.., heehe tanya aja sono sama ortu aku.. aku jg gak ngerti.,.Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara,. Aku asli orang Jawa tepatnya di kota tercinta PURBALINGGA, JATENG 


 
       Aku alumni dari TK Santa Maria, SD PIUS PBG, SMP N 3 Purbalingga n SMA N 1 Bukateja,, hobby ku suka banget renang, n ezkul kesukaanku PASKIBRA,, hhehehe .. Puji Tuhan aku melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia,,, yaitu UG dan jurusannya Teknik Informatika,,,,

 
       Sekian aja ya ,... Makasiih,,,
    JANGAN LUPA di FOLLOW ya,.

 
My Facebook : Ezra Feroza
My Twitter      : @ezrachrist

Categories: Share

Leave a Reply

Spider

Banner

Popular Posts

Pengikut